Loading...
agen sbobetdaftar pokerjudi bolapoker indonesia

Bekerja Dari Rumah Sebagai Penulis yang Diterbitkan Sendiri

Selalu ada orang-orang kreatif, tetapi kemajuan pesat teknologi informasi dan komunikasi massa berarti peluang kini hadir untuk mengumumkan kreativitas kita ke dunia yang belum pernah ada sebelumnya. Apakah Anda seorang musisi atau seniman yang masih hidup, penulis lagu atau desainer grafis, ada kendaraan di luar sana yang dapat digunakan untuk berbagi karya Anda dengan audiens yang dituju dengan mengklik tombol pada mesin pencari.

Mungkin tidak ada area ekspresi kreatif yang telah begitu merevolusi oleh teknologi mutakhir seperti yang ada pada kata-kata tertulis. Penulis, bahkan beberapa yang sangat bagus, telah lama menjadi sandera bagi keinginan penerbit tradisional, yang naluri untuk membuang darah dan keringat orang-orang yang mencari nafkah dengan membuat karya hidup mereka dicetak sehingga seseorang, di suatu tempat mungkin memiliki Kesempatan untuk menghargainya kadang-kadang tampak hampir serampangan. Daftar karya-karya utama, beberapa di antaranya bahkan klasik, yang awalnya ditolak oleh penerbit sudah lama dan masih akan terus berkembang – jika bukan karena kedatangan tepat waktu di lokasi Print on Demand, atau penerbitan sendiri.

Tidak Ada Persyaratan Minimum

Mempublikasikan diri cukup banyak apa yang tertulis di kaleng. Pertama Anda menulis buku, lalu Anda mengunggahnya, lalu muncul di platform penerbitan seperti Amazon bagi siapa saja untuk membeli dan membaca. Beberapa platform seperti CreateSpace milik Amazon menyediakan templat untuk membantu proses pemformatan atau dengan hal-hal seperti desain sampul tetapi, untuk lebih baik atau lebih buruk, produk jadi adalah milik Anda sendiri. Teknologi cetak modern memungkinkan platform penerbitan untuk menghasilkan keuntungan pada penjualan tunggal, yang dicetak hanya jika dan ketika pesanan datang sehingga tidak ada jumlah minimum pesanan yang diperlukan sebelum proyek menjadi layak.

Lebih baik lagi, kita sekarang memiliki e-book. Banyak penulis yang diterbitkan sendiri merekam sebagian besar penjualan mereka dari eBuku. Karena tidak ada kertas atau cetakan fisik yang terlibat royalti untuk penulis lebih besar ketika pembeli mengunduh buku Anda untuk dibaca di laptop atau Kindle mereka.

Anda adalah Proofreader dan Promotor

Dengan cara mengelola ekspektasi menulis kreatif tidak, bagi kebanyakan orang, realisasi semua impian keuangan mereka. Ini adalah aliran pendapatan, seperti freelance, scalping bonus dengan sportsbook atau menanggapi survei online. Tidak lagi. Apa pun itu adalah kesempatan unik untuk mengumumkan kreativitas Anda kepada dunia, untuk menempatkan bakat Anda di jendela toko agar orang lain dapat melihat dan menghargai.

Ada sisi negatifnya, tentu saja, seperti biasanya. Tanpa melibatkan penerbit dan tidak ada orang lain yang memiliki kepentingan keuangan dalam upaya Anda, tidak ada orang yang akan membantu atau menasihati Anda kecuali jika ada seseorang yang Anda kenal atau seseorang yang Anda bayar. Jika buku Anda mengandung kesalahan ejaan atau kesalahan tanda baca maka begitulah tampilannya bagi pembaca yang tidak sadar. Dan, tak perlu dikatakan lagi, adalah tanggung jawab penulis untuk mempromosikan pekerjaan, dalam menghadapi persaingan dari jutaan orang lain di seluruh dunia yang akan mengikuti jalan yang sama.

Namun demikian, dengan perencanaan yang matang dan keyakinan pada keterampilan kreatif Anda, Anda akhirnya dapat mewujudkan impian Anda untuk menulis buku dengan pengetahuan penuh bahwa itu akan berakhir di cetak, dan kemudian menggunakan kontak Anda dan portofolio media sosial Anda untuk beriklan dan menjual saya t. Bekerja dari rumah sebagai penulis sekarang, akhirnya, pilihan yang sepenuhnya realistis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *