Loading...
agen sbobetdaftar pokerjudi bolapoker indonesia

SDS GHS dan Pentingnya Menjaga Mereka Diperbarui

Pabrik-pabrik kimia dan importir / distributor harus memelihara lembar data keselamatan dari setiap produk dan ini harus diselaraskan dengan OSHA's Haz Com 2012 pedoman batas waktu yang telah berlalu tetapi beberapa produsen dan importir masih harus memenuhi 100%. Kegagalan untuk mematuhi tenggat waktu menyebabkan penalti dan beberapa perusahaan telah membayar denda tersebut.

Ketidakpatuhan terjadi karena pemasok hulu tidak memasok SDS GHS dan pengguna / dealer belum cukup rajin untuk memeriksa ini. Produsen dan dealer harus terlebih dahulu memeriksa persediaan mereka dan menghitung ini terhadap SDS yang mereka miliki untuk memastikan semua lembar data tersebut diperbarui. Memeriksa persediaan secara teratur adalah praktik yang baik dan membantu mereka mencari tahu tentang hilangnya SDS. Jika mereka membeli bahan kimia atau formulasi maka mereka harus meminta dan menerima SDS dari pemasok. Catatan komunikasi semacam itu adalah ukuran keamanan jika pemasok tidak mengirimkan lembar data. Dia bisa mengirimkan bukti komunikasi seperti itu untuk membuktikan dia tidak bersalah dan menghindari denda. SDS yang diperbarui juga diperlukan untuk melatih pekerja dalam tindakan keamanan dan menerapkannya di tempat kerja selain melindungi lingkungan.

SDS diperlukan dalam kasus zat dan campuran yang sesuai dengan bahaya yang ditetapkan di bawah sistem GHS. OSHA telah menerapkan implementasi GHS tertentu dan kemungkinan bahwa ketika bahaya didefinisikan ulang di masa depan, akan membutuhkan produsen / importir / dealer kimia untuk memperbarui lembar data keamanan GHS mereka. Seperti yang bisa dilihat, persiapan SDS adalah tugas yang kompleks dari perspektif kepatuhan dan dari perspektif memberikan informasi dengan cara yang singkat namun jelas bagi para pekerja untuk sepenuhnya diberitahu tentang langkah-langkah keamanan. Jika informasi baru terungkap di masa depan tentang bahaya maka lembar data tersebut perlu diubah sesuai dan siklus persetujuan, serta pelatihan pekerja, dimulai lagi. Ini adalah proses berkelanjutan menuju tingkat keamanan tertinggi di tempat kerja dan keamanan untuk suatu lingkungan. Label keamanan perlu diperbarui dan distandarisasi bersama dengan lembar data tidak hanya untuk tujuan kepatuhan tetapi untuk memastikan keamanan yang lebih baik dalam rantai pasokan.

Dari sudut lain, SDS terbaru dan terbaru membantu dalam perdagangan. Pembeli dan bahkan otoritas di negara itu mungkin bersikeras pada dokumen SDS terbaru. Pemasok diharapkan untuk memberikan lembar data bersama dengan pengiriman atau mereka dan pembeli mereka mungkin menghadapi kesulitan dalam membersihkan kiriman. Itu bisa membahayakan persediaan masa depan. SDS mungkin harus dilengkapi dalam format cetak dan juga dapat diterima untuk mengaksesnya format elektronik yang dapat diakses dari database online.

Dengan adanya peraturan ini dan mengantisipasi perubahan di masa depan, akan lebih bijaksana bagi produsen dan eksportir / importir kimia untuk mempertahankan para ahli dalam persiapan dan pemeliharaan SDS serta konversi ke format elektronik dan terjemahan di samping pelatihan jika mereka ingin tetap sepenuhnya patuh hari ini dan di masa depan. Para ahli tidak hanya membantu dengan semua proses ini tetapi mereka juga ada di tangan jika ada perubahan kebijakan besar terjadi di masa depan. Eksportir, importir, dan produsen dapat fokus pada aspek yang lebih penting dari perdagangan sementara persiapan dan kepatuhan SDS ditangani oleh para ahli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *